Rabu, 04 November 2009

ASUP KA SITUS citamiank.peperonity.com KLIK DI DIEU..!!

Buat yang sekedar pengen download aplikasi, games, tema, musik mp3, video.3gp, atau walpaper silahkan masuk situs saya yang ada di peperonity.com

citamiank.peperonity.com adalah situs pertama saya, yg saya buat sebelum beralih pada pembuatan blog pada site blogspot ini.
Karena sebenar'y, saya cuman iseng2 aja, buat belajar bikin blog ini. supaya saya gk merasa bosen n jenuh dengan aktivitas yg itu2 aja. Sebab saya suka atau hobby sekali menulis apa saja yg jd unek2 dlm pikiran saya. Sehingga saya berinisiatif untuk memanfaatkan sarana blogger ini. sebagai tempat menuangkan hobby saya.
Yach gk ada salah'y kan, saya menuangkan hobby, sambil bercerita, & berbagi hal2 yg mungkin bisa meringankan beban kmu...!? Mungkin......

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di sini..!!

gilank_fb kherodz © 2008 Template by:
SkinCorner